Sabtu, 17 Agustus 2013

Download Sebelas Patriot



  • Judul : Sebelas Patriot
  • Bahasa : Indonesia
  • Penulis : Andrea Hirata
  • Penerbit :Bentang Pustaka
  • Tanggal Publikasi : Mei 2011
  • Tipe File : djvu
  • Jumlah Halaman :125
  • Download File Ebook: Sebelas-Patriot.djvu [1.8 mb] Mediafire
  • Password : ebook-gratisan.com (Ketikkan passwordnya, jangan di Copy)
  • Resensi Ebook :
Ebook Gratis"Sebelas Patriot by Andrea Hirata".

Andrea Hirata, novelis Indonesia paling fenomenal menghadirkan Sebelas Patriot, sebuah kisah  yang menggetarkan dan sangat inspiratif tentang cinta seorang anak, pengorbanan seorang ayah, makna menjadi orang Indonesia, dan kegigihan menggapai mimpi-mimpi.

Sebagai novelis Andrea Hirata membuat debut internasionalnya dengan menulis Dry Season yang menjadi karya fiksi terbaik dan termasuk 7 karya terpilih diantara ribuan karya dari seluruh dunia untuk diterbitkan majalah Washington Square Review, New York University, edisi winter/spring 2011.  

Untuk mendapatkan seluruh impresi, novel ini dilengkapi dengan sebuah CD berisi tiga lagu  karya Andrea Hirata yang berjudul PSSI Aku Datang, Sebelas Patriot, dan Sorak Indonesia.

Lagu-lagu itu adalah lagu rakyat yang didesain untuk dinyanyikan bersama-sama, lagu tentang semangat, demi meletupkan gelora cinta pada Indonesia, demi mendukung PSSI saat bertarung. Andrea Hirata mengajak seluruh rakyat Indonesia pecinta PSSI untuk menyebut diri mereka sebagai Patriot PSSI.

Link Alternatif  1:
Download Sebelas Patriot - Ebook Novel Andrea Hirata.pdf (561 kb)

Link Alternatif 2 :
http://www.mediafire.com/download/26l9v52w5ywmkbd/sebelas+pt.rar (1,83.mb) - See more at: http://www.ebook-gratisan.com/2011/09/andrea-hirata-sebelas-patriot.html#more




Resensi Ebook :
Ebook Gratis"7 Keajaiban Rezeki ".

Bagaimana…
- mengasah otak kanan, kreativitas, imajinasi, dan intuisi
- mengambil keputusan 1.000 kali lebih cepat, dengan otak kanan
- mengendalikan Law of Attraction dan nasib, dengan otak kanan
- melipatgandakan pengaruh dan go national 10 tahun lebih awal
- menjual lebih banyak, lebih cepat, dan lebih mahal
- memahami 19 amal yang melipatgandakan rezeki
- menguasai pintu-pintu rezeki, dengan otak kanan
Dengan segala kerendahan hati saya sampaikan, buku ini tidak mengupas tentang `kesuksesan`, melainkan tentang ’mempercepat kesuksesan’. Istilahnya, percepatan-percepatan, lompatan-lompatan, atau keajaibankeajaiban. Di antara belasan buku saya (yang selama ini sudah dibaca jutaan orang di dalam dan luar negeri), saya pribadi menganggap buku 7 Keajaiban Rezeki ini adalah masterpiece saya. Karena, selain orisinil, materi buku ini juga telah saya uji pada diri saya dan ribuan orang selama 10 tahun terakhir. Di buku ini juga disisipkan CD bonus berdurasi 3 jam, memuat sharing dari tokoh-tokoh, seperti Hendy Setiono (Kebab Turki), Roni Yuzirman (TDA), Tom Mc Ifle (Master Coach), dll. Sharing langsung dari mereka! Tentang apa? Yah, bagaimana mereka membuktikan keajaiban-keajaiban itu dalam bisnis dan kehidupan mereka. Nyata! Makanya, khusus untuk buku ini, saya pun berani menjanjikan 100% money-back guarantee, tanpa pertanyaan apapun! Yap, satu-satunya buku di Indonesia dengan garansi begini. Selamat mencoba dan nantikan keajaiban! Sip?
  • Download File Ebook: 7 keajaiban rezeki.pdf [12 mb] Mediafire
  • Password : ebook-gratisan.com (Ketikkan passwordnya, Jangan di Copy!)
Link Alternatif :

http://www.mediafire.com/download/q9erbwh4lmsd8q0/7+Keajaiban+Rezeki.pdf - See more at: http://www.ebook-gratisan.com/2011/04/7-keajaiban-rezeki-otak-kanan.html#more

2 komentar: