Sabtu, 17 Agustus 2013

TIPS MENCAPAI KEBAHAGIAAN ABADI

Berbicara mengenai kebahagiaan yang abadi menghubungkan kita pada suatu pemikiran tetang apa itu kebahagian abadi. Kebahagian Abadi merupakan  pencapaian positif selalu  diraih,  diterima  dan dirasakan dari pengaplikasian tindakan dan pemikiran positif di kehidupan sehari-hari  baik itu dimasyarakat, keluarga maupun kerabat. Hasil yang diperoleh dari kebahagian tersebut biasanya menimbulkan perasaan yang positif seperti  perasaan senang, ketentraman hidup baik lahir maupun batin dan perasaan lain yang bersifat positif.
Melihat kebahagian merupakan harapan dari setiap manusia. Maka sangatlah wajar jika didalam kesehariannya setiap manusia selalu mengharapkan kebahagiaan tersebut datang pada setiap waktu dan pada tempatnya. Namun dalam kenyataannya tidaklah semua orang menemukan ataupun merasakan kebahagian itu sesungguhnya. Sebagian di antara mereka benar-benar menemukan, meskipun orang-orang yang bahagia sedikit sekali. Sedangkan sebagian yang lain telah diperdaya oleh buruk sangka dan telah dikalahkan oleh kegelisahan.
Kegelisahaan tidak lain merupakan sebuah output yang diperoleh dari pikiran yang negatif, kegelisahaan dapat pula diartikan kebimbingan manusia yang resisten terhadap sesuatu dirasakan sehingga tidak jarang orang yang mengalami kegelisahaan sering merasakan keputus asaan dan akhirnya memperoleh kegagalan.
Menindaklanjuti dari dampak negatif yang ditimbulkan dari efek kegagalan dalam mencapai kebahagian. Berikut beberapa tips yang bisa digunakan untuk menemukan kebahagian yakni (1) lakukan sesuatu yang dilandasi oleh pemikiran dan tindakan positif  secara konsisten, (2)  gunakan perasaan yang penuh cinta didalam beraktifitas, (3) tetap bersyukur dengan segala anugrah yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar