Jumat, 23 Agustus 2013

5 Langkah Formula Menjadi Sukses

SINOPSIS
Setiap orang pada setiap aktvitasnya mengharapkan hasil yang positif bagi dirinya maupun orang lainnya. Tercapainya keinginan dan kebutuhan tersebut sering dikatakan Sukses. Yang mana sukses merupakan sebuah tujuan yang hendaknya dimiliki oleh setiap orang. Dengan memiliki tujuan untuk sukses, kita akan semakin termotivasi untuk meraih yang terbaik dalam hidup kita dan selalu melakukan yang terbaik.
Kesuksesan memiliki arti yang berbeda bagi setiap orang. Seorang atlet ingin meraih kesuksesannya dengan memenangkan perlombaan yang diikutinya. Seorang guru ingin sukses memberikan pemahaman tentang ilmu yang disampaikannya. Begitu juga dengan pebisnis yang ingin meraih kesuksesan dalam mengembangkan bisnisnya atau berkonstribusi untuk orang lain.
Bagaimana dengan Anda? Apa Arti Kesuksesan Bagi Diri Anda Sendiri? Walaupun definisi kesuksesan berbeda bagi setiap orang, namun kita meyakini bahwa kesuksesan merupakan sebuah pencapaian yang patut untuk diperjuangkan. Semakin besar arti kesuksesan untuk Anda, maka akan semakin besar tantangan yang akan Anda hadapi.
Rahasia menjadi sukses sebetulnya bukan sebuah rahasia sama sekali. Ini adalah tentang bagaimana Anda bisa memiliki sebuah mimpi, sebuah misi dalam hidup Anda dan sebuah rencana bagaimana cara mencapai kesana.
Gunakan 5 langkah formula menjadi sukses di dalam ebook karya Andry Salim ini untuk merencanakan sukses Anda dan jangan biarkan sesuatupun yang mencegah Anda mendapatkannya.

Untuk mendownload e-book tersebut kelik DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar